Kamis, 15 Oktober 2015

Malam Blak_Blakan #1

#Day11 #BBKU

Semakin hari,
Semakin tertekan,
Semakin banyak gaya,
Semakin banyak alasan,
Tapi, jangan lupa bahagia.

Kisah ini sengaja saya tulis untuk sekedar jadi saksi atau bukti otentik untuk kalian. Sebetulnya belum saatnya untuk menulis hal ini, akan tetapi karena ceritanya bakal panjang lebar, maka aku sengaja kasih mukhadimah terlebih dahulu.

Ahad 13 September 2015, 

Ahad, hari dimana para mahasiswa untuk bersantai sejenak melepas penat, kebosanan, maupun melepas masalah yang ada di bangku kuliah untuk sekedar pergi refreshing, olahraga ataupun cuci pakaian. Khusus untuk hari ini, aku sengaja dan merencanakan untuk cuci mata dengan dalih berolahraga, GSP menjadi sasaran utama. Selain lokasinya yang lumayan luas, jogging tracknya (Paving) pun mungkin tak kalah dengan stadion GBK..wkwkwkwk...Kalau kalian sanggup mengitari gedung GSP dari lapangan depan sampai belakang sebanyak 5 kali putaran, saya akui kalian hebat. Bisa dibayangkan, lintasan dari lapangan depan sampai belakang GSP jika kita lari mengitarinya kurang lebih menempuh jarak 1 KM atau mungkin lebih.

Pagi itu, aku membawa seorang gadis sebut saja namanya Painem. Ia aku paksa untuk menemani jogging pagiku, dengan mata yang masih merem melek akhirnya dia mau. Kami berolahraga sambil share tentang perkuliahan masing-masing, dan aku juga ngomong kalau ada salah seorang temanku (Lelaki dalam Eps. "MemilikiNya? Bukan Mustahil !!) akan segera datang untuk berolahraga juga. Tidak lama kemudian, ia datang sendirian dengan gaya dia yang cool dan cengengesan menghampiri aku yang sedang bersama Painem. Lelaki itu aku kenalkan kepada Painem, yang sebenarnya mereka sudah saling kenal, akan tetapi sok jual mahal...Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan di hari sabtu malam.

#EdisiCurhat #DermojoyoGrup #KostConcat's #SlemanSembada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar